Monday, May 12, 2014

Cara Membuat E-mail Di Gmail

Cara Membuat E-mail Di Gmail » berjumpa lagi dengan saya di sini saya ingin berbagi Cara Membuat E-mail Di Gmail seblum saya melangkah lebih jauh saya mau tanya nih apa sih kegunaan email.? kegunaan email yaitu:
-Untuk mengirim surat/konten secara elektronik dengan cepat dan murah.
-Untuk mempromosikan barang dan jasa kepada pelanggan (email marketing).
-Akun email berguna selayaknya kartu identitas pada situs dan aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk mendaftar. Dll.
jadi menurut saya email itu sangat amat penting bagi kita karna sungguh bayak manfaat email bagi kita. jika kalian berniat untuk membuat email anda bisa ikuti langkah2 nya di bawah ini.

Pertama kunjungi Gmail

Pada bagian sudut kanan atas klik BUAT AKUN



Isi semua data yang di butuhkan



Pada kolom "Alamat email Anda saat ini" biarkan saja kosong dan beri tanda centang pada bagian "Lewati verifikasi ini (mungkin dibutuhkan verifikasi telepon)". Hal ini bertujuan agar kita dapat melakukan verifikasi kepemilikan email melalui telepon, kemudian klik Langkah berikutnya



Dibagian ini kita akan diminta untuk memilih cara verifikasi kepemilikan email melalui telepon dengan dua pilihan. Pilihan pertama dengan Google mengirimkan kita kode verifikasi melalui "Pesan teks (SMS)" dan pilihan kedua dengan "Panggilan suara". Disini kita pilih dengan "Pesan teks (SMS)" lalu klik Lanjutkan


Google akan mengirimkan kode verifikasi ke no telepon kita kemudian masukan kode verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan lalu klik Lanjutkan



Selamat sekarang email kita telah berhasil dibuat.lalu klik Lanjutkan ke Gmail





Seperti inilah tampilan dari Gmail milik kita




mungkin hanya ini saja yg bisa saya share kali ini semoga Cara Membuat E-mail Di Gmail ini bisa bermanfaat buat temen2 semua.

0 Comments In "Cara Membuat E-mail Di Gmail"