Tuesday, November 11, 2014

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar) - Baru2 ini kita dihebohkan dengan aplikasi2 penghasil uang apa bener aplikasi ini menghasil kan uang/dollar tapi kalau tidak di coba bagai mana kita bisa tau dan bukan hanya itu saja banyak sekali blogger2 yang memosting aplikasi2 penghasil uang seperti contoh keyword yang mereka pakai:

- Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Android
- Menghasilkan Dollar Di Android dengan WHAFF APK
- Aplikasi Smartphone Penghasil Uang
- Saya Bisa Menghasilkan Uang Lewat ANDROID
- Game simulasi yang bisa menghasilkan uang
- Download Whaff di Android Bisa Menghasilkan Uang
- Cara Mendapatkan Dollar Di Situs CPI Appflood
- Cara Mudah Dapat Dollar di Android
- Cara Paling Gampang Dapat Dollar dari Android
- Jejaring sosial mirip facebook dapat menghasilkan uang
- Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari HP Android
- Aplikasi Pengais Dolar Untuk Android
- Whaff, aplikasi Android menghasilkan Dollar dengan Mudah
- Pedoman Mudah Mendapatkan Penghasilan
- Beberapa cara menghasilkan uang di internet tanpa modal

Begitu banyak keyword yang mereka pakai untuk memosting sebuah aplikasi saya sampai bingung ingin memakai keyword yang mana tapi setelah saya review saya memutuskan untuk memakai keyword Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar) kenapa saya memilih keyword ini karna saya merasa kalau keyword ini lebih banyak di ketik oleh orang. langsuk aja yuk ke aplikasinya.


1. WHAFF Rewards
Aplikasi ini sedang gencar-gencarnya di gunakan orang indonesia, liat saja di jejaring sosial seperti facebook pasti ada yang sharing cara mendapatkan dollar dari WHAFF Rewards. karena dengan mendapatkan referral anda juga akan di beri gaji.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)

2. MintCoins
Cara mainnya sama saja dengan aplikasi sebelumnya, anda akan di suruh menginstall aplikasi, menonton video dan lain sebagainya, anda tinggal mendaftar dengan email anda dan anda sudah siap mendapatkan puluhan dolarr menggunakan MintCoins.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)

3. Tapporo (Make Money)
Banyak para pemburu dolar telah menghasilkan uang dari menggunakan aplikasi ini, karena tugas yang di berikan cukup banyak setiap minggunya, dan aplikasi ini ukup recomended karena penghasilannya cukup besar.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)

4. Spark Profit
Aplikasi yang satu ini berbeda dengan ketiga aplikasi sebelumnya, aplikasi ini merupakan virtual forex dan bitcoin. jadi anda tidak perlu modal untuk menebak pasar saham, anda cukup menggunakan aplikasi ini dan akan mendapatkan poin jika tebakan anda benar, anda bisa mencairkan penghasilan anda dengan minimal penarikan $30. bagi yang hobi forex dan bit coin tapi gak punya modal bisa mencoba aplikasi ini.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)
Sekian dulu dari saya semoga Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar) di atas bisa menambah penghasilan anda.

69 Comments In "Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang (Dollar)"

itu beneran membayar atau engga yaa?

Yang whaff itu beneran mas aku udah coba. Oiya mas klo mau pke whaff tuh kudu invite, ntar dollar awalnya bisa 0,3. Nih codenya AK01688

wah bagus banget gan infonya. ane tambahin gan, install aplikasi mobogenie market gan sebagai market di android agan, semoga membantu : http://goo.gl/4oFmI
dan jangan lupa battery savernya gan : http://goo.gl/gRdq4E

[SHARE] gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AF49422
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe $12
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $12 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

INFORMASI lebih lengkapnya visit blog ane : www.usahagratiss.blogspot.com

Paling efektif kayaknya whaff rewards, lebih mudah diaplikasikan dan sudah banyak yang coba dan berhasil ditransfer (minimal penarikan $10)

Caranya tinggal download di playstore, install whaff rewards, setelah itu login dengan facebook

Masukan kode AH00567 setelah itu akan dapat $0.3 secara gratis

Lalu lanjutkan dengan install aplikasi yang ada di menu whaff pick atau premium pick

Satu lagi cara mudah untuk mendapatkan dollar melalui hp android anda,
dan bisa ditukarkan dengan Google Play Giftcard, Itunes Giftcard, paypal dan lain - lain.
caranya sebagai berikut :

1.Unduh Terlebih dahulu whaff rewards di hp android anda ( size 14mb )
2.Buka Whaff Rewards
3.Login dengan facebook caranya mengeklik tombol login di Sisi Kanan Atas
4.Setelah berhasil Login masukkan Invite Code AH56353 untuk mendapatkan $0,30
5.Codenya : AH56353
6.Untuk mendapatkan Dollar yg lebih banyak selesaikan Misi-Misi yg ada di Whaff Picks
7.Selesaikan misi-misi yg mudah terlebih dahulu seperti Like Dan Comment
Lalu selesaikan Semua misi yg bernilai tinggi dibagian " Premium Picks "
8.setelah terkumpul $12 bisa langsung ditukarkan dengan google play giftcard untuk
membeli aplikasi, gems clash of clan, diamond get rich dan lain lain.

Bisa d cairin dalam bentuk cash (dollar/rupiah) gak?

thanks gan kunjung balik ke blog saya
androidkitkats.blogspot.com

Satu lagi cara mudah untuk mendapatkan dollar melalui hp android anda,
dan bisa ditukarkan dengan Google Play Giftcard, Itunes Giftcard, paypal dan lain - lain.
caranya sebagai berikut :

1.Unduh Terlebih dahulu whaff rewards di hp android anda ( size 14mb )
2.Buka Whaff Rewards
3.Login dengan facebook caranya mengeklik tombol login di Sisi Kanan Atas
4.Setelah berhasil Login masukkan Invite Code AF15522 untuk mendapatkan $0,30
5.Codenya : AF15522
6.Untuk mendapatkan Dollar yg lebih banyak selesaikan Misi-Misi yg ada di Whaff Picks
7.Selesaikan misi-misi yg mudah terlebih dahulu seperti Like Dan Comment
Lalu selesaikan Semua misi yg bernilai tinggi dibagian " Premium Picks "
8.setelah terkumpul $12 bisa langsung ditukarkan dengan google play giftcard untuk
membeli aplikasi, gems clash of clan, diamond get rich dan lain lain.

Jangan lupa kujungi blog saya androidkitkats.blogspot.com jika ingin tahu cara menggunakan whaff

Satu lagi cara menghasilkan dollar lewat hp android yaitu dengan aplikasi app trailer.
bisa tarik dollar per $0,5 lewat paypal.

Klo WHAFF Harus punya rekening paypal om,baru bisa di jadiin duit,buat rekening paypal nya pun susah
Mending ini
Bisa langsung di tukarkan dengan pulsa
Penukaran nya pun gampamg
Pocket Money
Dapatkan Pocket Money - Aplikasi yang memberikan Isi Ulang Pulsa Ponsel Gratis dan imbalan lainnya
Unduh di sini - http://pokkt.com/pm/bfdbaf76c43fc2f8b4c2ceac0a993e2e

Pocket Money
Dapatkan Pocket Money - Aplikasi yang memberikan Isi Ulang Pulsa Ponsel Gratis dan imbalan lainnya
Unduh di sini - http://pokkt.com/pm/bfdbaf76c43fc2f8b4c2ceac0a993e2e

AN40230 . Ini code whaff saya gan,mari saling membantu. Sama sama dapet untung kalo saling invite.

Ini yg lebih simple penghasilan besar http://WeeklyYouthPay.com/?ref=506872

begtu bnyak cara ny mendapatkan uang di dunia maya ini . sampe saya bingung harus pilih yg mana ? dan ironis ny setiap saya ikuti saya bosan sendiri . hahahaha mntap info ny gannn



cobain ini jga gan.. Aplikasi pulsa gratis, lebih enak dari mcent & pm. Segera miliki aStore, download di link ini http://cdn.astore.co.id/r/3598617.apk
‪#‎no_hoax‬

sangat brmanfaat gan, saya udh unduh whaff rewards baru 1 hari dpat 4$

saya tambahkan app baru penghasil dollar u android "SHOWBOX"
cara kerjanya sama dgn whaff, namun showbox memiliki kelebihan yaitu mendapatkan bonus 50% dari refferal, jadi misalnya refferal yang join menggunakan link kita mendapatkan point 10000 maka showbox akan memberikan 5000 point untuk kita atau setara dengan 5$ jadi keuntungan nya lebih besar.
caranya:
1. unduh showbox di playstore atau di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.showbox.showbox&referrer=utm_source%3DpEJEOCn
2. kemudian masuk dengan akun facebook anda.
3. kemudian masukkan kode pEJEOCn (copy) untuk mendapatkan poin 100
4. kemudian unduh aplikasi yang disarankan oleh showbox untuk mendapatkan earned.
5. ketika telah mencapai 5000 poin bisa langsung di payout menggunakan akun paypal atau ditukar dengan pulsa.

jangan lupa menggunakan invite code pEJEOCn (huruf semua) untuk mendapatkan poin pertama anda

aduhh makasih bngat info ny
dan mampir ke blog ane ya
salam kenal

Nih ada cara dapetin cash lewat aplikasi di android
1. Download dan instal dulu seperti biasa, bisa download aplikasi Tapporo lewat Play Store .Setelah instal selesai, buka aplikasi Tapporo, kemudian klik Get Started kemudain Sign Up with Facebook.

2. Setelah itu, Invite pin atau maukan pin "TAPWW532418" setelah memasukkan pin langsung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$. Kalo tidak invite, tidak akan mendapatkan bonus tambahan 0,25$ ini. Kemudian masuk ke Offers

3. Kemudian masuk lagi di Tapporo Offers dan akan tampil tawaran-tawaran yang apabila di eksekusi sobat akan mendapatkan komisi, dan komisi berkiar 0,1$ ampai 1$. Khusus yang komisi 1$ sobat diminta untuk membuat sebuah video review aplikasi Tapporo dan dimasukkan ke Youtube. (lihat gambar untuk lebih jelasnya.

4. Bagian yang terakhir ini adalah bagian yang paling di tunggu-tunggu yaitu penarikan uang atau dollar dari aplikasi penghasil uang Tapporo.hehe, Untuk melakukan withdraw atau penarikan bisa melalu Paypal atau bisa di tukar dengan barang-barang yang tersedia di menu Store, ada Gadget, Game Card, Fashion dan Bitcoin.

Sudah cuma begitu saja cara mendapatkan dollar dari aplikasi android
'' selamat mencoba"

Saat ini aku masih pake Whaff.. ternyata masih ada aplikasi lainnya

nih saya ada trik buat dapetin diamond get rich secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond, diamond nya juga bisa dipake macem-macem, buat dadu, card pack kelas atas, pendant kelas atas, dll :D

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

buat kalian semua yg maen coc (clash of clans) pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost :D
nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share trik berguna ini ya

Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
3. Login dengan menggunakan akun facebook.
4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

Jangan lupa share trik ini ya..

cara menghasilkan 5-10$ lewat aplikasi di android. manfaatkan android anda sekarang!!
1. Download Whaff Rewards di Android Playstore anda.
2. Login. Anda bisa login menggunakan twitter, google+,dll. Tapi saya sarankan menggunakan Facebook saja biar lebih praktis.
3. Setelah login akan muncul kotakan. Isi kotakan itu dengan kode. Ini kodenya AN81020. Anda akan mendapatkan Earning awal 0,3 dollar jika anda memasukan kode itu. Jika tidak memasukkan, earning awal kamu akan 0. Sayang kan?
4. Setelah itu mulailah mendownload aplikasi yang ada di Whaff Rewards, anda akan diBAYAR setelah mendownload aplikasi aplikasi tersebut dan memainkannya. dapatkan sampe 10 dollar, lalu ambil uangnya lewat paypal. catatan : anda tidak perlu punya paypal dulu untuk mengambil uangnya. Setelah ke paypal baru ke rekening anda. paypal bisa menyusul saat melakukan pencairan uang ,
5. SELAMAT MENCOBA. JANGAN LUPA SEBAR KE TEMAN TEMAN ANDA  
ini buktinya :)

http://whaffsolusi.blogspot.com/2014/12/android-penghasil-dolar.html

Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :D

periode 20 januari 2015 - 30 januari 2015 get fast

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AM38446
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe :D

RAHASIA CARA CURANG APLIKASI WHAFF 50$ PER HARI
Cara Cepat & Mudah Dapat Dollar dari Android dengan metode viral promote dan download multi software di whaff

Ada info menarik buat kamu yang ingin menggali dollar, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan Gadget Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.
Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.
Mau tau caranya?

Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Oh iya, jangan lupa masukin kode ini AO76008 dulu biar akun kamu dapat bonus 0.30 dollar dan ada isinya.
Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Selesai.

Download dulu aplikasi whaff disini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Dwhaff+android&pcampaignid=APPU_l-m_VNaFM6ONmwWgnYL4CQ

Masukin Kode curang premium whaff yang masih bisa dipake : 

A076008

kode premium invite ini bisa buat akun kita dapet viral invite dari multilink member tanpa kita mencari2 atau susah payah. Ini adalah kode invite dari verified member official whaff yg belum dilock. So sebelum di limit dan dilock dicicipin aja dulu :) 

Semoga bermanfaat untuk kita semua...terimakasih

Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
3. Login dengan menggunakan akun facebook.
4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

Jangan lupa share trik ini ya..

Bermain game bisa menghasilkan uang

Market Glory adalah permainan strategi Web Based Online, di mana Anda memiliki kemungkinan untuk mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang nyata. Permainan browser online yang berasal dari romania ini, tidak memerlukan program lain yang diinstal agar Anda bisa bermain.
Market Glory adalah salah satu permainan strategi bisnis di mana Anda sangat dihargai untuk kegiatan sehari-hari Anda, sebuah game simulasi, yang menawarkan kemungkinan anda untuk bertarung, bekerja, membuka perusahaan, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, semakin lama Anda bermain, semakin banyak pilihan Anda temukan untuk pengembangan Anda sendiri dan tentunya dapat berpengaruh juga dengan negara Anda.

Untuk daftar bisa langsung kesini

http://www.marketglory.com/strategygame/konkiki

Yang paling cepat menghasilkan uang yang mana ya?

Numpang Sharing Gan, ini ada aplikasi kedua terbaik setelah WHAFF REWARDS.
Keunggulan aplikasi CASHPIRATE dibandingkan dengan WHAFF REWARDS adl :
1. Payoutnya lebih cepat Cuma 2.5$ sedangkan Whaff harus 10$ baru bisa payout/redeem.
2. Rekomendasi aplikasi lbh banyak
3. Bonus registrasi juga lebih besar yakni 500 poin / 0.5$ sedangkan whaff Cuma 0.3$
4. Tidak ada pemotongan saat redeem
5. Multi level bonus referral : anda dpt 10% penghasilan referral tanpa mengurangi saldo anda
6. Ukuran aplikasi Cuma 1,3 MB kecil sekali.
Cobain deh CASHPIRATE..kunjungi play store, Install, Registrasi, dan Masukkan KODE “JIKUVE” untuk dapat 500 poin awal. Setelah itu jangan lupa set goal dulu di redeem coins yakni 2,5$ biar semangat bisa cepat cash out.Sete;ah itu sama seperti whaff download dan jalani setiap aplikasinya. Selamat Mencoba.

Satu lagi cara mudah untuk mendapatkan dollar melalui hp android anda,
dan bisa ditukarkan dengan Google Play Giftcard, Itunes Giftcard, paypal dan lain - lain.
caranya sebagai berikut :

1.Unduh Terlebih dahulu whaff rewards di hp android anda ( size 14mb )
2.Buka Whaff Rewards
3.Login dengan facebook caranya mengeklik tombol login di Sisi Kanan Atas
4.Setelah berhasil Login masukkan Invite Code AT62940 untuk mendapatkan $0,30
5.Codenya : AT62940
6.Untuk mendapatkan Dollar yg lebih banyak selesaikan Misi-Misi yg ada di Whaff Picks
7.Selesaikan misi-misi yg mudah terlebih dahulu seperti Like Dan Comment
Lalu selesaikan Semua misi yg bernilai tinggi dibagian " Premium Picks "
8.setelah terkumpul $12 bisa langsung ditukarkan dengan google play giftcard untuk
membeli aplikasi, gems clash of clan, diamond get rich dan lain lain.

Jangan lupa kujungi blog saya androidkitkats.blogspot.com jika ingin tahu cara menggunakan whaff

Bisa gan.. Lewat paypal
Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff reward.

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.



http://mcent.com/r/EWKSQ1

Penipu!!!!! Whaff mana ada premium code.. Cari uang yang halal bro jangan nipu...

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff reward.

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.



http://mcent.com/r/EWKSQ1

Cara Dapat Gems atau Diamond Gratis Dari Whaff

1. Buka Google Playstore

2. Cari aplikasi "Whaff Rewards". Kemudian instal.

3. Install Whaff Rewards di androidmu.

4. Login pake account Facebook.

5. Masukin Code AJ69840 untuk mendapat $.030 pertamamu dan Premium Membership.

This comment has been removed by the author.

HOT NEWS : Sekedar ngasih tau Bagi para pengguna android gunakan hp kalian untuk mengumpulkan $, sehari kita bisa mengumpulkan minimal 4$-5$ kalau kita rajin.
Caranya:
1. Klik Playstore
2. cari aplikasi yang bernama Whaff Reward
3. Download
4. Login Via Facebook
5. Masukin Kode tersebut ini adalah ref ane kalau kalian masukin kode ini otomatis akan mendapatkan $0,30 AU28452 kalo tidak menggunakan kode saya jamin tidak akan mendapatkan reward,kita sama2 untung jadi terserah ente.
6. Tugas kita tinggal Download aplikasi yang di sediakan, dengan otomatis saldo kita akan bertambah setelah kita download aplikasi terebut.
7. Untuk App Premium Picks jangan di hapus karena ada Daily Beragam Reward dari 0.01$- 0.06$
8. Untuk ingin Download banyak Lagi Silahkan Pake paket internet
9. minimal WD 10$ , kalau saldo kita sudah mencapai 10$ maka bisa kita tarik langsung ke rekening kita.
hanya ingin berbagi sesama clasher..........
Oh iya bisa juga digunakan untuk membeli item premium yg ada di game andro lainnya spt castle clash,summon wars dll,, coz saldonya kesimpan di akun google
yang sudah berhasil tolong tingalkan jejak biar yang lain nyoba......!!! mumpung ada gratisan masta.....
jangan cuma di like ya brow,,,g nyoba saya jamin nyesel,,,,,!!!!

Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
1. Download aplikasi Whaff Reward di smartphone anda,cari di playstore
2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
3. Login dengan menggunakan akun facebook.
4. Masukan kode invitation berikut AU28452 untuk dapat $0.3
5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

Jangan lupa share trik ini ya..

wah bagus gan udah ane follow ditunggu kunbalnya dan follback nya ;)

gan kalo dolar nya di payout ke STEAM GIFT CARD bisa gak ?
Apa waff rewards cuman untuk aplikasi di android
Minta sarannya gan kalo bisa di payou ke steam

gan kalo dolar nya di payout ke STEAM GIFT CARD bisa gak ?
Apa waff rewards cuman untuk aplikasi di android
Minta sarannya gan kalo bisa di payou ke steam

Wahh pada promo nihh... Kunjung balik ya gan di blog sya

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Mksudnya cairin duitnya ke no. Rekening / gmn gan?

Gan, sedikit info nie :
Berikut 3 aplikasi android yang bisa menghasilkan $ PayPal atau Google gift cards Dengan hanya mendonlot app, buka applikasi tersebut Dan tonton iklan. Berikut daftar aplikasi android tersebut

1. Free gift cards ( invite code : wjhey)
Setiap mendonlot aplikasi, mainkan aplikasi Dan nonton iklan kamu akan dapat poin, 2500 point bernilai $1 yang visa dibayarkan via PayPal, Amazon's gift card atau alipay.
Tiap hari kamu akan mendapatkan bonus point gratis mulai Dari 5 point pada hari pertama, 10 point hari media, 15 point hari ketiga begitu seterusnya hingga maksimal 30 point perhari. Jadi walaupun kamu tidak melakukan donlot applikasi yang ditawarkan pun, kamu tetep akan bisa mendapatkan poin lebih dari 50 poin sehari jika beruntung.

Oya kamu pun bisa dapet 100 poin tambahan gratis dengan cara mendownload satu aplikasi yang ditawarkan kemudian Masukan invite code berikut : wjhey

Tertarik, kamu bisa install applikasinya disini : http://bit.ly/Ru28we atau bisa searching di Google play store dengan keyword : free gift cards

2. Cash pirate (invite code : YRQPAH)
Sama seperti no.1 diatas, tapi applikasi yang didonlot lebih beragam Dan harga point bernilai lebih tinggi. Disini 2500 point bernilai $2,5 yang bisa dibayar via PayPal, amazon gift card, Google gift card. Dan disini ada semacam program mlm jadi kamu bisa ajak teman2 kamu untuk mengumpulkan point bersama. Masukan invite code berikut : YRQPAH pada saat mendaftar dan kamu akan mendapatkan tambahan poin 50% dari nilai poin app yang kamu donlot ( total 500 point tambahan Dari 1000 point pertama yang kamu kumpulkan secara akumulasi). Tertarik, kamu bisa install applikasinya di Google play store.

Oya pada applikasi INI banyak penawaran game yang seru loh buat para pencinta games, trus setiap hari selalu saja ada penawaran applikasi baru untuk di donlot sehingga mengumpulkan point making mudah.

3. Appcoins (invite code : tTxb)
Sama seperti kedua aplikasi diatas, hanya bedanya disini kamu bukan mengumpulkan point tapi langsung mengumpulkan $. Dapatkan $ 0.1 gratis dengan cara memasukan invite code berikut : tTxb. Kamu bisa install aplikasinya disini : http://goo.gl/9wvGnr

Selamat mengumpulkan $.


Nb : makin menguntungkan apabila akses internetmu menggunakan WiFi gratis.

ane cobain dulu ya, gan.. thx info yaa

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Games COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard.

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore.

2. Install lalu buka, dan login dulu menggunakan facebook anda.

3. Setelah berhasil Login masukkan Invite Code AS33720 untuk mendapatkan saldo awal $0,30, lumayan bukan?? [Kalo tidak masukkan invite code, tidak akan mendapatkan saldo awal $0,30]

4. Jika kalian ingin mendapatkan lebih banyak dollar kalian bisa download aplikasi secara gratis dan akan diberi upah berupa dollar oleh whaff.

5. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout (sekitar $10-$12) baru deh kalian tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard.

Kalo lu pengen BELI BARANG DI GAME (PLAYSTORE) seperti COC atau Line Get Rich, tapi ga ada duit ato males ngeluarin duit pake kartu kredit...

mending lu nyoba whaff rewards, bisa lu cari di playstore...

aplikasi ini menghasilkan dolar bro...

Nah ntar dolarnya bisa diganti/ato dibelikan barang...
Bisa juga dicairin jg rupiah...mantafff

Jadi install aja whaff rewardsnya, terus login pake fb elu, abis itu masukin kode invite ini BA89384, abis dimasukin kode invitenya lu langsung dapet $0.3...
Mantap kan...

Kalo pengen dapet lebih, bisa rate aplikasi tsb...
Dan masih banyak lagi dolar untuk elu...

Silahkan mencoba

ni gan game strategi dibayar dengan euro atau idr mainnya cukup mudah cuma konsisten aja log in mainkan selama 1 jam. untuk lebih jelas daftar dulu disini http://adyou.me/0pWO
setelah daftar pasti ane ajari sampai dapat bonus euro perhari...

Numpang Sharing Gan, ini ada aplikasi kedua terbagus setelah WHAFF REWARDS.
Keunggulan aplikasi CASHPIRATE dibandingkan dengan WHAFF REWARDS adl :
1. Payoutnya lebih cepat Cuma 2.5$ sedangkan Whaff harus 10$ baru bisa payout/redeem.
2. Rekomendasi aplikasi lbh banyak
3. Bonus registrasi juga lebih besar yakni 500 poin / 0.5$ sedangkan whaff Cuma 0.3$
4. Tidak ada pemotongan saat redeem
5. Multi level bonus referral : anda dpt 10% penghasilan referral tanpa mengurangi saldo anda
6. Ukuran aplikasi Cuma 1,3 MB kecil sekali.
Cobain deh CASHPIRATE..kunjungi play store, Install, Registrasi, dan Masukkan KODE “UJGFKN” untuk dapat 500 poin awal. Setelah itu jangan lupa set goal dulu di redeem coins yakni 2,5$ biar semangat bisa cepat cash out. Selamat Mencoba.

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AV35680
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

sekedar ingin ngasih tau bagi yang berminat menambah uang bulananan kalian hanya dengan survey harga yang dihasilkan persurvey lumayan banyak 1$-5$ bayangkan kalo kalian selesaikan 10 survey sehari 50$ kalo sebulan 1500$ setara dengan gaji orang kantoran bukan ? ayo daftarkan diri kalian di yougov.id klik link nya ya https://ap.yougov.com/refer/B8C1eePA4npUkRzJG9REqQ/

yang kerjanya selain mendownload ada nggak ya..? kebanyakan yang saya tau aplikasi penghasil uang cm download mlulu kerjanya..

kalo idola gua sih tetep whaff rewards..

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut BQ80893 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
3. Login dengan menggunakan akun facebook.
4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

Jangan lupa share trik ini ya..
invitation AV35680

Download whaff reward masukan invite code BQ28326 langsung dapet dollar $ ...

Cara cepat mengumpulkan Dollar Whaff khusus vpn indonesia..
Download aplikasi Whaff dari playstore,
Setelah aplikasi tersebut terinstal buka aplikasi Whaff
Kemudian log in menggunakan facebook masing-masing
Setelah itu masukan kode BS53647 tunggu 3-10 menit saldo akun Whaff kalian akan bertambah $36, jangan ditukarkan terlebih dahulu dollar tersebut karna kemungkinan akan menyebabkan akun anda di banned, minimal penukaran dollar setelah 3 hari aplikasi terinstal

terimakasih atas informasintya, artikel agan sangat bermanfaat untuk saya dan juga orang lain yang sudah membaca.