Friday, October 24, 2014

Cara Membuat FB (Facebook) Dengan Mudah

Cara Membuat FB (Facebook) Dengan Mudah - pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang nama fb, dan kenapa saya ingin sekali memosting Cara Buat FB ini karena masih banyak orang yg blum tau Cara Buat Facebook ini seperti contoh pada minggu lalu waktu saya lagi asyik2 nya internetan di warnet saya mendengar ada seseorang yg minta di buatkan fb pada admin warnet di tempat saya ngenet dan setelah mendengar itu saya memiliki keinginan untuk memosting cara membuat fb langsung saja ya k tutorialnya.

Langkah Awal yang harus anda tempuh membuat Email, Jika belum mempunyai email silahkan baca dulu di cara membuat email

Klik link ini www.facebook.com maka anda akan melihat kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, dan isilah kolom2 tersebut dengan lengkap. jika sudah di isi semua klik "Mendaftar"

Cara Membuat Facebook

Dan selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Facebook

Silahkan klik saja LEWATI LANGKAH INI yang ada pada bagian bawah, Lalu pada Langkah 2 dan Langkah 3 klik saja LEWATI ada di bagian bawah

Dan jika kita telah melewati langkah 3 untuk mengisi foto profil, maka kita akan masuk ke dalam halaman utama Facebook, namun di bagian atas akan muncul peringatan untuk membuka email agar dapat mengisi kode verifikasi seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Facebook

Sekarang saatnya membuka akun email anda yang telah anda daftarkan ke facebook.

nah sekarang fb anda telah siap untuk di gunakan. sekian dari saya semoga Cara Membuat Facebook ini bermanfaat buat kita semua.

0 Comments In "Cara Membuat FB (Facebook) Dengan Mudah"