Monday, October 6, 2014

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Di sini saya ingin berbagi cara membuat blog gratis dan disini saya tidak akan banyak basa basi seperti blog2 yang lain nya, sebelum kalian membuat blog pastikan kalian sudah membuat email saran saya buat lah email yang sudah di sediakan oleh google yaitu Gmail jika sudah Membuat Email langsung ke langkah membuat blog di bawah ini.

-Pertama, silakan buka blogger.com

-Selanjutnya gunakan alamat email gmail anda untuk masuk ke halaman blogger


-Langkah selanjutnya klik tombol “blog baru”, maka selanjutnya anda akan diarahkan untuk memilih judul dan tema blog serta memilih alamat blog yang anda inginkan.


-Isi data yang dibutuhkan, sebagai keterangan dimana Judul adalah nama dari blog kita nanti sedangkan Alamat merupakan URL-nya lalu pilih design template sesuai selera kita masing-masing, Setelah anda menentukan judul blog dan alamat blog yang anda inginkan tekan tombol “Buat Blog!”



-Selamat! karena blog kita telah berhasil dibuat, sekarang klik nama dari blog kita tadi untuk masuk ke Dashbord blog yang telah kita buat

bagai mana dengan cara membuat blog di atas cukup mudah bukan.? sekian dari saya semoga bermanfaat buat temen2 semua.

4 Comments In "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger"

sangat bermanfaat gan artikel cara membuat blog nya. saya amat sangat bertrimakasih karna agan sudah memosting cara membuat blog yg simple ini

Artikelnya sangat bagus dan bermanfaan, setelah saya membacanya, saya jadi tau tentang cara membuat blog gratis, terima kasih atas infonya gan,,

Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat, setelah saya membaca artikel di atas,saya jadi dapat menambah ilmu tentang cara membuat blog di wordpress, terima kasih atas informasinya gan, salam pemula.

mantap dah artikelnya kawan.. makasih