Monday, June 30, 2014

Daftar Hotel terbaik di Indonesia

Daftar Hotel terbaik di Indonesia - Halo semua udah lebih dari 2 minggu blog ini gk update dan pada kesempatan yg langka ini saya selaku admin blog Socity ingin memosting tentang Daftar Hotel terbaik di Indonesia. pasti kalian bertanya hotel apa aja sih yg masuk dalam kategori Hotel terbaik di Indonesia langsung aja kita simak.


1.The Legian Bali

Baik dari segi lokasi, fasilitas, maupun pelayanan, The Legian Bali terbilang istimewa. Hunian mewah di bawah naungan grup hotel mewah GHM ini terletak di pesisir Seminyak yang menjadi rumah dari toko dan butik cantik serta restoran dengan kualitas rasa dan pelayanan terbaik. The Legian Bali memiliki 67 suite bergaya alami yang menghadap ke lautan lepas. Pantai berpasir keemasan dan laut biru berombak besar dapat dinikmati para tamu langsung dari jendela kamar.

The Legian Bali juga menyematkan nuansa tradisional pada seluruh huniannya dengan menggunakan elemen kayu pada kusen, atap, dan furnitur kamar. Sementara itu, dinding-dinding kamar yang berwarna putih tanpa noda dihiasi dengan karya seni dari seluruh wilayah Indonesia.

The Legian Bali

2. The Oberoi Bali

Berkunjung ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak menginap di hunian tepi pantai. The Oberoi Bali hadir untuk menciptakan suasana liburan yang sempurna bagi wisatawan di Bali. Berlokasi di tepi Pantai Seminyak yang cantik dan bersemangat, The Oberoi Bali mampu menghadirkan suasana tenang dan damai. Vila-vila mewah milik The Oberoi Bali menempati kawasan yang agak tersembunyi dari keramaian wisatawan sehingga para tamu bisa menikmati liburan tenang bagai berwisata di pantai pribadi. Terdapat 74 vila bergaya tradisional di The Oberoi Bali. Kolam renang pribadi siap memanjakan para penghuni jenis vila paling luas di The Oberoi Bali.

The Oberoi Bali

3. Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud

Four Seasons Resort Bali at Sayan berhasil membuat takjub para tamu sejak sebelum menginjakkan kaki di hotel. Pengunjung Four Seasons Resort Bali at Sayan akan diajak melewati jembatan kayu yang membentang di atas lembah hijau. Setiba di ujung jembatan, para tamu disambut oleh kolam teratai yang seolah menggantung di udara. Kehadiran vila dan suite cantik yang mengusung desain tradisional namun berbekal fasilitas modern membuat para pengunjung betah berlama-lama menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan.

Four Seasons Resort Bali at Sayan

4. Jeeva Klui Resort, Senggigi

Jeeva Klui bisa diartikan sebagai “Jiwa dari Klui”, selaras dengan lokasinya di tepi Pantai Klui, Lombok. Jeeva Klui Resort menghadirkan vila-vila bergaya tradisional yang tampak amat menyatu dengan keindahan alam di sekitarnya. Vila-vila di Jeeva Klui Resort terletak di pesisir Pantai Klui yang bersinar keemasan saat matahari terbenam. Pemandangan tersebut disempurnakan dengan latar belakang gunung berapi yang terlihat seperti siluet kerucut raksasa. Sementara itu, pohon-pohon kelapa yang melambai santai memberikan nuansa sejuk di 35 vila yang ada di Jeeva Klui Resort.

Jeeva Klui Resort

5. Komaneka at Bisma, Ubud

Komaneka at Bisma didesain sebagai hunian yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer dan canggih. Terletak di atas tebing hijau yang terjal, Komaneka at Bisma menawarkan pemandangan menakjubkan ke Sungai Campuhan, sawah-sawah bertingkat, dan jajaran pohon kelapa di sekeliling tebing. Alam yang indah di sekitar Komaneka at Bisma disempurnakan oleh suasana sunyi dan menenangkan.

Sama sekali tak terdengar tanda-tanda kesibukan atau kemacetan di sekeliling resor. Dengan pemandangan alam indah dan suasana super tenang tersebut, tak ada yang menyangka bahwa Komaneka at Bisma bisa dicapai hanya dalam beberapa menit dari pusat kota Ubud.

Komaneka at Bisma

Nah bagai mana untuk informasi Hotel terbaik di Indonesia cukup membantu bukan. yah sekian dari saya semoga bermanfaat buat kita semua.

1 Comments In "Daftar Hotel terbaik di Indonesia"