Thursday, November 13, 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Jika berbicara soal teknologi  mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita apa lagi teknologi ini adalah sebuah kendaraan sebut saja mobil dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sebuah review mengenai mobil proton indonesia terbaik pastikalian bertanya2 apa itu proton? Tanpa panjang lebar saya akan menghilangkan rasa penasaran anda kepada proton. Sebut saja namanya Tun Mahathir Mohamad selaku Bapak Modernisasi malaysia yang kemudian menjadi deputi Perdana Menteri Malaysia, dia memiliki ide untuk membuat suatu perusahaan perakitan otomotif dan industri manufaktur di Malaysia. semua usaha ini dilakukan oleh Tun Mahathir Mohamad untuk mempercepat kemampuan berindustri dan bersaing dengan negara negara maju lainnya. dan usaha untuk mempercepat kemampuan berindustri dan bersaing dengan negara negara maju lainnya baru terlaksana ketika Kabinet Malaysia menyetujui Proyek Mobil Nasional pada tahun 1982. dan Proton secara resmi didirikan pada tanggal 7 Mei 1983.

PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah Penyedia mobil PROTON di Indonesia. PEI berdiri di Negara Indonesia sejak 2007 dan dalam pengembangan PROTON mendapat apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model-model yang diperjual belikan di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), GEN.2 Persona, Gen 2,  Wira, Neo, Waja, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Neo CPS, Saga FL, Persona Elegance,  dan Exora Star (Best Small MPV),  Exora Star Supreme, Exora Star Executive, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Prevé Neo R3,  (2013 The Best Small Sedan dan the Best Price on Spec) dan Suprima S. PROTON. saat ini sangat agresif didalam mengembangkan seluruh jaringannya di seluruh Indonesia, dan pada bulan Juni 2014 PROTON telah memiliki 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

DI atas itu adalah sejarah singkat berdirinya perusahaan mobil proton dan perkembangan proton di indonesia. dan selanjutnya kenapa saya memilih proton sebagai kendaraan pribadi saya, jawabannya karena : karena mobil proton memiliki kualitas yang tidak kalah dengan mobil mobil pabrikan ternama dan mobil ini Memberi kenyamanan dan keamanan pengendaranya dan fitur2 mobil proton ini sangat memuaskan seperti contoh: Untuk tampilan interior pasti tertuju pada Head unit berupa CD Player dilengkapi dengan Blue tooth dan WMA menikmati video melalui layar LCD kecil. Double head unit yang cukup besar menciptakan suasana mobil mewah yang dilengkapi berbagai fitur dalam kabinnya. Anda benar-benar dibuat nyaman berada didalam mobil ini, double blower pada sistem pendingin dan ditambah DVD Roof Mounted memanjakan Anda selama perjalanan dengan menikmati film atau video klip di langit-langit mobil. serta jok warna hitam dengan model mewah cukup Anda miliki hanya di Exora Star FL. dan mobil proton ini sudah mempunyai banyak model dan tipe yang menarik salah satunya adalah Proton Exora bold dan prime.

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html

Proton Exora Bold dan Prime. adalah sebuah mobil hasil gabungan dari kemajuan teknologi yang diciptakan Proton.

Spesifikasi Proton Exora Bold dan Prime

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html

Bagai mana untuk Review Mobil Proton Indonesia Terbaik udah jelas apa masih kurang jelas jika masih kurang jelas bisa langsung kunjungi website resmi proton sekian dari saya terimakasih.

0 Comments In "Review Mobil Proton Indonesia Terbaik"