Friday, July 4, 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! - Halo kawan2 semua,ada berita bagus buat kalian pecinta fashion yang ingin terus eksis tapi irit. Berita kali ini mungkin sangat berguna bagi muda mudi yang lagi gencar gencarnya dan lagi haus gaya,apalagi k-pop style yang lagi booming saat ini dan digemari karena gaya mereka yang cool abis Dari tampang yang emang memesona,gaya rambut yang trendy,dan tidak luput dari pandangan adalah pakaian yang dikenakan oleh mereka sabagai pelengkap keren diatas panggung ataupun keseharian.tentu saja para penggemar fashion tidak mau ketinggalan bukan dengan model yang dikenakan oleh mereka.dan kalian tidak mau kalah kan dari teman teman kalian,jangan sampai kalian dibilang ketinggalan jaman alias katrok.oke...

Tentu dengan gaya yang bejibun keren dan trendy itu tidak lepas dari biaya yang bejibun pula,nah,berita baiknya untuk kalian yang masih berfikir dua kali untuk itu inilah saatnya anda meninggalkan kekhawatiaran itu.dan kalian beruntung telah menyimak artikel diblog ini.

Untuk kalian yang ingin tetap keren,dan tidak perlu menguras banyak biaya ADRO TEXTILE lah pilihan yang tepat,selain murah dan keren cocok untuk anak muda sekarang ANDRO TEXTILE juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan pemakai.selain itu berbagai varian bisa kalian oilih karena ADRO TEXTILE juga menyediakan berbagai model pakaian seperti T-shirt,jaket,dan lain sebagainya sesuai dengan model yang anda sukai.

Dari sekian banyak pilihan tentu semua barang yang disediakan ADRO TEXTILE adalah barang yang terjangkau serta murah seperti yang sudah saya bilang diatas,nah,bagaimana?,anda berminat dengan produk tersebut?.tentu saja ini bukan hanya sekedar basa basi ataupun apa.ADRO TEXTILE memang diusung oleh orang orang yang mengerti kebutuhan kaum muda dan juga ingin agar pcinta fashion tidak dalam dalam merogoh kocek saku kalian,agar kalian senantiasa meng-update gaya kalian dan tentu tidak menguras banyak uang kalian.

Seperti kata pepatah ‘’jika tidak mampu berlari,perlahan saja maka kau akan sampai juga’’.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang ,jika masih ada yang lebih terjangkau dan tidak kalah bersaing dari segi penampilan dan kualitas,maka kalianpun akan mendapatkan gaya yang kalian inginkan,dan ADRO TEXTILE lah jawaban yang tepat dari semua kebutuhan fashion anda.jadi,tunggu apalagi ?.jangan ditunggu hingga petang,takut ketinggalan fashioner.Selain itu,kalian juga bisa menentukan gaya yang kalian inginkan beserta model yang kalian sukai.warna maupun desain tinggal kalian tentukan saja.

Pasti kalian bertanya2 apa sih andro textile ADRO TEXTILE adalah sebuah perusahaan di bidang garment dengan brand ADRO dan VOLLMOND,berdirinya perusahaan ini dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha karya anak bangsa yang mampu mendunia.Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri.Anda mau buat kaos komunitas,polo shirt,kemeja,seragam kerja,maupun jaket kelas SEKARANG JUGA ke ADRO TEXTILE.Itulah sepintas mengenai asal muasal berdirinya perusahaan tersebut.

Untuk kalian yang berminat atau ingin mencari info lebih tentang ADRO TEXTILE silahkan kunjungi alamat di bawah ini berbagai kebutuhan fashion anda akan terjawab sekarang juga.seperti yang sudah saya jelaskan tadi pilihlah yang tepat dan berkualitas di Adrotextile. Pilihan tepat,hemat,dan berkualitas hanya Adrotextile.tak perlu khawatir lagi mengenai gaya.karena kalian telah menemukan yang tepat untuk segala yang anda mau,dan juga tak perlu khawatir mengenai harga karena ADRO TEXTILE mengerti apa yang kalian inginkan. www.Adrotextile.com tidak perlu repot repot mengunjungi karena kalian juga bisa pesan lewat poss.mudah dan hemat.

Alamat kami:
Perum Graha Candi Mas blok E10 Sidoarjo, Jawa Timur - 61271
TELP : (031) 71 427444
SMS : 0813 62 666444
EMAIL : contact@adrotextile.com
PIN BB : 3142F086
OPEN HOUR 7 x 24 Jam Seminggu
Mungkin hanya ini dari saya jika dalam penyampaian ada kata2 yg sulit di mngerti dan kurang sopan saya selaku admin blog Socity meminta m'f sebesar2nya terimakasih.
Baca Juga => Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

0 Comments In "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !"